Kamis, 23 Mei 2013

Celah Kecil Bercahaya di Penghujung


Celah Kecil Bercahaya di Penghujung
Karya : Fitria Nowelis
23 April 2013 : 22.36

Mungkin aku harus menuju satu celah
Yang ku lihat dan jauh, seakan dia memanggilku
Indah memesonaku membawaku ke dunia imaginasi
Aku tersentak terdiam, ternyata aku masih duduk disini
Seakan tempat yang ku duduki enggan melepasku
Tapi aku sudah tak mau duduk d ruang kelam hitam ini

Kucoba berdiri, tapi kakiku serasa lumpuh
Aku menangis, takut aku mati disini
Tersadar , seperti hatiku yang sudah lumpuh
Hanya setitik darah bahagia yang ingin menemui celah
Setitik darah yang mungkin melenyapkan kelumpuhan
Dan aku akan memberi pesan bahagia untukku, supaya aku tetap berdiri
Menuju celah bercahaya di penghujung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKU HALO BALITA

HALO BALITA Masa balita adalah masa keemasan. Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-...