Kamis, 23 Mei 2013

AKU KATA KAU YANG TULIS







AKU KATA KAU YANG TULIS
Karya: Andi Markoni (Nw)

Duhai angin, Hembuslah jantungku
Titipkan pada hati berjarak jauh dipelupuk mata
Sapa dan bawa menari karangan bunga ditepian jiwa
Yang bak rasa sebentar lagi akan menjatuhkan
Si asin pada pipi mulai tak berasa.

Aku mulai kuyup, aku tidak lagi mendengar
Dimandikan kisah seberang
Aku tidak lagi mendengar nyanyian kinari muda
Sementara dentingannya selalu mengiur dijantung
Berjalan menelusuri nadi mentok dipundak
Perkelhian sempurna tanpa wujud.

Duhai angin, kerucutkan tubuhku
Hingga tak ada lagi membekas ditempatku bersandar
Menaruh mimpi dan biarkan bara api unggun itu menjadi saksi
Kalau jejakku tak lagi membekas pada jalan stompok
Jantung pisang.

Duhai angin, bila kau membawa gerimis datang
Jangan katakan itu rindu untukku
Tapi kala malam habis larut, kemudian
Embun datang menyapa pagi
Bawakan bersamamu setangkai keladi
Didaunnya akan ada sekelompok air, jernih
Katakan padanya itu cintaku padanya
Tanpa pernah ku meminta.
10 juni 2012
23 :27 Wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

BUKU HALO BALITA

HALO BALITA Masa balita adalah masa keemasan. Masa ini merupakan waktu ideal untuk mempelajari keterampilan dasar, membentuk kebiasaan-...